10 Film Komedi Terbaik yang Bikin Kamu Ngakak Abis!

FURUSUMA – Film komedi terbaik wajib kamu saksikan untuk menjadi hiburan di waktu senggang. Salah satu tujuan untuk menonton film yakni dengan mencari hiburan. Hiburan yang kita tonton ini akan bisa menjadi pelepas rasa lelah dan akan membuat kita kebih fresh kembali untuk melakukan kegiatan.

Film Komedi Terbaik

Bagi kamu yang bingung untuk menonton film-film komedi tenang saja. Pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan deretan judul beserta sinopsis film komedi terbaik sepanjang masa yang bisa jadikan tontonan untuk melepas rasa penat. Penasaran, yuk langsung simak artikel film-film komedi terbaik di bawah ini.

Dumb & Dumber (1994)

Dumb & Dumber (1994) Film Komedi Terbaik

Film komedi terbaik ini merupakan film garapan dari sutradara Peter Farelly yang mengangkat kisah tentang Llyod Natal (Jim Carrey) dan Henry Dune (Jeff Daniels) yang tinggal dalam satu apatermen sama dan mengalami masalahnya masing-masing.

Suatu ketika, Llyod mengantar mary Swanson (Lauren Holly) ke bandara. Setelahnya, ada suatu insiden di mana tas Mart tertinggal sehingga Llyod berjanji untuk mengantar tas tersebut pada Mary. Sehingga, Llyod bersama Herry keliling dunia untuk mengantar tas tersebut. Tentunya, Dumb & Dumber menjadi film komedi terbaik yang jangan sampai kamu lewatkan.

Rush Hour (1998, 2001, 2007)

Rush Hour (1998, 2001, 2007) Film Komedi Terbaik

Film komedi terbaik kedua yakni yang jangan sampai tertinggal untuk menyaksikan film berjudul Rush Hour. Mengisahkan tentang hubungan kerja sama antara detektif asal Hongkong dengan detektif FBI Amerika, yang pada awalnya inghin menyelamatkan anak konsultat asal Tiongkok yang diculik.

Film komedi terbaik ini akan menyajikan aksi laga dengan penuh candaan antara Jackie Chan dan Chris Tucker.

Guardian of the Galaxy (2014, 2017)

Guardian of the Galaxy (2014, 2017) Film Komedi Terbaik

Berikutntya, film komedi terbaik in berasal dari Marvel Cinematic Universe berjudul Guardian of Galaxy. Film garapan James Gunn ini mengisahkan tentang Peter Quil atau Star Lord (Chris Pratt) yang dikenal sebagai seorang penggembara dan pencuri di luar angkasa.

Dalam petualangannya, Star Lord pun bertemu dengan Rocket Racoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), dan Drax (Baustistia), yang mana mereka akan bekerja sama melancarkan aksinya.

The Hangover (2009, 2011, 2013)

The Hangover (2009, 2011, 2013) Film Komedi Terbaik

Film komedi terbaik ini menceritakan tentang pesta bujang yang diselenggarakan oleh para sahabat yang kemudian pesta tersebut berakhir dengan menimbulkan banyak pertanyaan. Hal tersebut dilakukan oleh Phil, Stu, dan Alan yang mana mereka mengetahui bahwa Doug akan menikah.

Keempat sahabat tersebut pun memutuskan untuk berpersta bahkan mabuk-mabukkan. Sayangnya, mereka mabuk terlaly berlebihan sampai mereka mengalami kejadian tak terduga. Kejadian tersebut pun dijamin membuat para pentonnya terpingkal, oleh karena itu jangan sampai lewatkan film komedi terbaik berjudul The Hangover ini.

The Farewell (2019)

The Farewell (2019) Film Komedi Terbaik

Film komedi terbaik ini mengisahka teng keluarga Billi (Awkwafina) yang sering kali berbohong demi kebaikan. Hingga suatu ketika, keluarga Billi harus berbohong pada nenek mereka yang memiliki penyaki kanker. Penyakit tersebut harus disembunyikan dari sang nenek karena takuit kondisi neneka akan terus memburuk jika mengetahui kenyataan yang sebenarnya. Sehingga, mereka pun terus berbohong guna menutupi kebohongan sebelumnya.

Dolittle (2020)

Dolittle (2020) Film Komedi Terbaik

Tokoh utama dalam film komedi terbaik ini hanya cuma satu, namun banyak aktor papan atas yang menjadi pengisi suara para hewan. Seperti mulai dari Emma Thompson sebagai Polynesia si burung kakak tua, John Cena sebagfai Yoshi si beruang kutub, Tom Holland sebagai Jip si anjing yang bijak, Rami Malesk sebagai Chee-Chee si gorila, hingga Kumail Nanjiani sebagai Plimpton si burung unta.

Film komedi terbaik ini bercerita tentang Dr. Dolittle (Robert Downet Jr.) yang sudah tidak ingin menolong hewan lagi dan memilih untuk menutup diri karena rasa trauma dari masa lalunya.

We’re the Millers (2013)

We're the Millers (2013) Film Komedi Terbaik

Film komedi terbaik yang satu ini menceritakan tentang David yang merupakan seorang pengedar ganja dan dirinya mencoba menyeludupkan barang haram tersebut dari Meksiko ke Amerika. Celaka, aksi David sendiri nyaris diketahui oleh pihak berwajib, sehingga ia mencoba menyelamatkan diri dengan cara membangun keluarga bohongan dengan orang-orang yang ia temui di sepanjang jalan.

Mr. Bean’s Holiday (2007)

Mr. Bean's Holiday (2007) Film Komedi Terbaik

Sudah pasti semua serial televisi berjudul Mr. Bean ini tidak pernah gagal membuat para penontonnya tertawa. Apalagi, film yang berjudul Mr. Bean’s Holiday yang rilis pada tahun 2007 menjadi salah satu film komedi terbaik yang mencapai keuntugan sebanyak US$ 232 juta.

Mr. Bean’s Holiday ini menceritakan tentang Mr. Bean (Rowan Atkinson) yang beruntung mendapatkan undian untuk pergi berlibur ke Cannes, France, lengkap dengan uang saku serta kamer. Dalam perjalannya menuju Cannes, Mr. Bean banyak sekali membuat kekacauan. Seperti kekacauan dalam restona, menggagalkan proses syuting sebuah film lantaran ia meledakkan lokasi syuting tersebut.

Spy (2015)

Spy (2015) Film Komedi Terbaik

Film berudul Spay ini bukan bikin namun, aksi mata-mata ini membuat tawa para penontonnya. Mengisahkan tentang agen rahasia CIA bernama Susa Cooper (Melissa McCarthhy) yang menawarkan dirinyan untuk menyelidiki sebuah kasus. Dalam menginvestigasi kasus tersebut, jutrsu harus berhadapan dengan insiden yang dirinya tak menduga di mana kasus tersebut semakin rumit.

Shaun of the Dead (2004)

Shaun of the Dead (2004) Film Komedi Terbaik

Bukannya menegangkan, justru film Zombie Shaun of the Dead ini akan membuat penontonnya tertawa. Di mana film komedi terbaik ini mengisahkan tentang Shaun (Simon Pegg) yang selalu merasakan kesialan selama hidupnya. Seperti mulai dari kisah cintanya yang kadas, tidak pernah akur dengan ayah tirinya, hingga tidak di hargai dalam tempat pekerjannya.

Kesialan Shaun pun berlanjut dimana kotanya diserang oleh sekelompok zombie. Bahkan, tanpa Shaun sadari salah satu teman dalam apertemennya, bernama Pete (Peter Serafinowicz) menjadi zombie karena terkena gigitas misterius. Film komedi terbaik in akan menampilkan aksi penyelamatan diri Shaun bersama ibunya dari serangan zombie tersebut.

Tinggalkan komentar