Deretan 8 Film Angga Yunanda yang Cocok Masuk dalam List Tontonan Kamu!

FURUSUMA – Film Angga Yunanda pasti seru dan menarik untuk ditonton. Terlebih, sudah tidak asing lagi dengan nama Angga Yunanda yang merupakan aktor muda dengan membintangi berbagai film di Tanah Air. Angga sendiri sudah memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2015 lalu melalui sinetrol dengan judul “Malu-Malu Kucing”.

Selain berakting dalam sinetron, Angga Yunanda juga mulai bermain peran dalam film layar kaca. Dengan berbagai genre yang pernah ia bintangi seperti romantis, drama remaja, bahkan hingga genre horor.

Film Angga Yunanda

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan film-film yang pernah dibintangi oleh Angga Yunada. Penasaran? Yuk, langsung simak berikut ini adalah deretan film Angga Yunanda yang wajib kamu ketahui.

Mencari Raden Saleh (2022)

Mencari Raden Saleh Film Angga Yunanda

Film yang satu ini dibintangi oleh selebriti muda terkenal seperti Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Iqbaal Ramadhan, Ari Irham, dan Aghiny Haque. Mengangkat genre aksi menceritakan tentang sekolompok anak muda yang berusaha untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah dalam istana presiden.

Angga Yunanda akan memerankan Ucup the hacker yang memiliki tugas untuk meretas sistem di Istana Presiden. Tentunya, jika aksi mereka berhasil akan membuat Ucup dan kawan-kawan bisa kaya mendadak.

12 Cerita Glen Anggara (2022)

12 Cerita Glen Anggara Film Angga Yunanda

Dalam film ini, Angga Yunanda hanya menjadi pemeran pendukung saja, selain itu film garapan Fajar Bustomi ini kembali mempersatukan Angga Yunanda dan Adhisty Zara.

Film ini juga akan dibintangi oleh Prilly Latucosina, Junior Roberts, Abun Sungkar, hingga Dannia Salsabilla. Dalam film ini, Angga tetap berperan sebagai Iqbal yakni sahabt Glen yang selalu bisa diandalkan.

Mariposa (2020)

Mariposa Film Angga Yunanda

Film Angga Yunanda berikutnya berjudul Mariposa sendiri merupakan adaptasi dari cerita wattpad populer yang menceritakan tentang Iqbal (Angga Yunanda) yang didekati oleh Acha (Adhisty Zara). Acha berjuang untuk mendekati agar Iqbal bisa menyukainya.

Sayangnya, Iqbak terus cuek bahkan risih dan selalu menghindari Acha dengan cara apapun. Hal tersebut tidak mudah ia lalukan, karena Iqbal tidak ingin memikirkan Acha dan hanya ingin fokus memenangkan olimpiade.

Di Bawah Umur (2020)

Mariposa Film Angga Yunanda

Film Angga Yunanda ini mengisahkan tentang seks bebas pada remaja namun keduanya memiliki perbedaan. Dalam film ini, Angga Yunanda akan memainkan peran menjadi Aryo yakni siswa populer yang suka membuat masalah.

Kemudian, dirinya bertemu dengan anak baru bernama Lana (Yorike Angeline) yang langsung membuat Aryo jatuh cinta. Namun, Lana sendiri tidak memiliki keberanian untuk membalas perasaan Aryo karena dirinya masih menyimpan luka di masa lalunya.

Sajen (2018)

Sajen Film Angga Yunanda

Sajen merupakan film horor sekaligus debut dari Angga Yunanda dalam film layar lebar. Dalam film ini, Angga juga akan beradu peran dengan Amanda Manopo mengisahkan tentang misteri tewasnya Alanda (Amanda Manopo). Sementara itu, banyak orang yang mengatakan bahwa Alanda bunuh diri karena dirinya menjadi korban bully.

Sehingga, dua sahabat Alanda yakni bernama Riza (Angga Yunanda) dan Keyra (Chantiq Schargel) cemas akan kepergian Alanda.

Devil on Top (2021)

Film Angga Yunanda akan beradu akting dengan aktris papan atas yakni Cinta Laura. Selain itu, film yang satu ini mengangkat genre romantis dan komedi mengisahkan tentang empat sahabat yakni Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox) yang bekerja dalam sebuah kantor digital marketing.

Mereka pun terancam dipencat oleh bos mereka yang galak bernama Sarah (Cinta Laura). Sehingga, mereka melakukan banyak cara agar bisa menyingkirkan bos mereka. Namun, Angga yang acuh justru jatuh cinta pada Sarah. Lantas, apakah rencana mereka untuk menggulingkan Sarah berhasil?

Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga (2022)

Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga Film Angga Yunanda

Film garapan sutradara Gina S.Noer ini merupakan sutradara Dua Garis Biru. Film Angga Yunanda kali ini akan beradu peran bersama Putri Marino yang umurnya berbeda 7 tahun. Meski begitu, chesmtry mereka berdua sudah jangan diragukan lagi.

Menceritakan tentang kisah cinta antara Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino). Sehingga, mereka berdua bertemu karena mereka sama-sama suka menari, akhirnya mereka pun jatuh cinta.

Sayangnya, hubungan mereka menjadi kian rumit lantara ayah Raja dan ibu Asia memiliki hubungan spesial. Sehingga akankah Raja dan Asia mengorbankan hubungan mereka?

Dua Garis Biru (2019)

Dua Garis Biru Film Angga Yunanda

Film yang satu ini merupakan film terbaik Angga Yunanda pada tahun 2019 dan sukses besar dalam layar lebar. Mengisahkan tentang Bima (Angga Yunanda) dan kekasihnya bernama Dara (Adhisty Zara) yang berhubungan melewati batas sehingga Zara hamil di luar nikah.

Kabar tentang kehamilan Zara mulai tersebar ke sekolah, hingga mereka berdua terancam dikeluarkan dari sekolah. Dara sendiri juga diusir sehingga tinggal bersama keluarga Bima. Awalnya Bima menyarankan untuk melakukan aborsi, namun Dara menolak sehingga mereka berusaha untuk bertanggung jawab.

Tinggalkan komentar