10 Film Thriller Terbaik yang Penuh Dengan Misteri, Membuat Kamu Ngeri!

FURUSUMA – Film thriller terbaik cocok untuk kamu yang menyukai menonton film untuk bisa memicu adrenalin. Karena, film thriller sendiri sudah dikenal dengan sajian cerita yang menarik sekaligus menengangkan. Hal tersebut film dengan genre ini mengangkat kisah kehidupan nyata, baik itu pembunuhan, misteri, hingga gangguan jiwa.

Akhir-akhir ini banyak film yang membawakan genre thriller dengan sukses bahkan mendapatkan banyak pujian dari para pecinta film di seluruh dunia.

Film Thriller Terbaik

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan film thiller terbaik. Bagi kamu yang semakin penasaran film thriller tebaik, yuk langsung simak pembahasan berikut ini tentang film thriller terbaik.

Zodiac (2007)

Zodiac (2007) Film Thriller Terbaik

Film thriller terbaik yang pertama ini diangkat daru sebuah kisah nyata, yaitu terkait pembunuhan berantai di San Fransisco dalam waktu 1960 sampai 1970-an. Kasus pembunuhan berantai ini sangat terkenal, karena pelaku pembunuhan belum ditemukan samapi film berjudul Zodiac ini dibuat.

Sementara itu, dalam film ini dikisahkan pelaku mengirimkan surat yang berisikan rahasia kepada para korbannya. Tak hanya itu saja, pelaku juga suka menceritakan kekejaman pembunuhan pada media massa.

Shutter Island (2010)

Shutter Island (2010) Film Thriller Terbaik

Film berjudul Shutter Island ini merupakan salah satu film thriller tebaik sepanjang masa. Di mana film ini diangkat dari novel karangan Dennis Lehane dengan judul yang sama. Shutter Island sendiri terbilang karya terbaik oleh sutradara ternama yakni Martin Scorsese. Tak hanya itu saja, film ini juga merupakan film yang dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dan Mark Ruffalo.

Mengisahkan tentang dua anggota kepolisian Amerika Serikat bernama Teddy Daniels dan Chuck Aule. Keduanya memililiki tugas untuk melaksanakan penyelidikan terhadap sebuah misteri hilangnya seorang pasien rumah sakit jiwa di sebuah pulau terpencik, yakni Shutter.

Black Swan (2010)

Black Swan (2010) Film Thriller Terbaik

Film berjudul Black Swan ini merupakan film yang akan membuat penontonnya terdiam karena alur ceritanya yang tak terduga hingga plot twist. Black Swan sendiri disutradarai oleh Darrn Aronofsky telah meraih pulang piala Oscar pada tahun 2011 silam.

Menceritakan tentang seorang balerina bernama Nina Sayers (Natalie Portman). Nina sendiri sangat berharap dirinya bisa memerankan karakter Swan Lake dalam kontes balet. Sehingga, Nina bekerja keras dalam berlatih agar ia bisa menajadi karakter utama.

Namun, segala usahanya gagal karena karakter utama diberikan pada ballerina baru bernama Lily. Kegagalan tersebut membut Nina selalu tertekan hingga berhalusinasi sehingga timbulah niah jahat untuk bisa melukai Lily.

Gone Girl (2014)

Gone Girl (2014) Film Thriller Terbaik

Kini David Fincher hadir dengan membawa karya barunya yakni berjudul Gone Girl. Gone Girl sendiri mulanya merupakan sebuah novel dengan judul yang sama karya Gillian Flynn. Berkat kerjasama antara Fincher dan Flynn, film berjudul Gone Girl berhasil menyuguhkan kisah yang penuh dengan teka-teki bahkan plot twist yang tak terduga.

Film ini dibintangi oleh Ben Afflect dan Rosamund Pika, keduanya berhasil menyuguhkan akting yang sangat luar biasa melalui film ini. Gone Girl sendiri mengisahkan tentang seorang istri mendadak hilang tanpa jejak. Tentunya, kehilangan tersebut membuat kerabat, masyarakat, bahkan hingga media bertanya-tanya.

The Girl On the Train (2016)

The Girl On the Train (2016) Film Thriller Terbaik

Melalui film The Girl on the Train membuat Emily Blunt mendapat banyak pujian hingga mendapatkan penghargaan. Emely Blunt memerankan karakter bernam Rachel Watson, seorang perempuan alkoholik yang memiliki banyak memori delusif tentang berbagai rangkaian peristiwa dalam kehidupannya akhir-akhir ini. Satu hal yang membuat film seru yakni karena perasaan terhadap tindakan dari Watson itu sendiri.

A Quiet Place (2018)

A Quiet Place (2018) Film Thriller Terbaik

Film yang satu ini mengisahkan tentang satu keluarga yang berjuang bertahan hidup setelah terjadinya kiamat. Namun, justru mereka mendapatkan serangan dari seekor monster yang mana memiliki pendengaran yang sensitif. Sehingga, cara satu-satunya agar bisa menyelamatkan diri dari monster tersebut adalah dengan melakukan aktivitas dalam diam.

Film ini juga merupakan film pertama dari sutradara John Krasinski. Dirinya berhasil mendapatkan banyak pujian dari para kritikus film bahakn penonton. Tak hanya itu saja, Krasinki juga memainkan film ini menjadi istri Emily Blunt.

Get Out (2018)

Get Out (2018) Film Thriller Terbaik

Melalui film Get Out ini, sutradara Jordan Peele berhasil menyuguhkan film apik sekaligus memuat isub tentang rasisme. Tentunya, film ini memiliki ide cerita yang misterius sehingga mampu membuat penontonnya terdiam sampai akhir.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria berkulit hitam bernama Chris (Daniel Kaluuya). Chris sendiri memiliki keinginan untuk datang ke rumah orang tua kekasihnya, yaitu Rose Armitage. Sayangnya, justru ia mendapatkan banyak keanehan hingga mengancam nyawanya.

Fractured (2019)

Fractured (2019) Film Thriller Terbaik

Film yang satu ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Ray Monroe yang sedang melakukan perjalanan bersama anak dan istrinya. Namun, anak Ray tiba-tiba jatuh sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, ketika Ray ingin menemui anaknya ternyata nama anaknya tidak ada dalam daftar nama pasien.

Diawali dengan film yang cukup tenang, film ini akan membuat penontonnya seketika tegang dan terheran-heran. Tentu kamu pasti tidak akan diberi ruang untuk berhela napas ketika menonton film thriller terbaik ini.

The Tall Man (2012)

The Tall Man (2012) Film Thriller Terbaik

Film yang satu ini cocok ditonton untuk kamu yang suka cerita ekstra seram. Sementara itu, film garapan sutradara Pascal Laugier ini sukses memadukan alur yang seram dengan banyaknya misteri yang luar biasa.

Pada menit pertama saja, kamu akan langsunvg disuguhkan tragedi menyedihkan tentang kabar hilangnya 100 bahkan 100 anak per tahunnya. Tak hanya itu saja, penonton juga akan melihat kisah seorang ibu yang berjuang menyelamatkan anaknya dari penculik psikopat. Psikopat tersebut biasa dipanggil orang-orang dengan The Tall Man.

Joker (2019)

Joker (2019) Film Thriller Terbaik

Bagi kamu yang menyukai film genre thriller pastinya sudah mengetahui film yang dibuat khusus untuk mengisahkan salah satu karakter bernama Joker ini. Joker sendiri pertama kali diperkenalkan sebagaai tokoh antagonis dalam film Batman.

Sesuai dengan judulnya, film ini akan berfokus pada cerita terbentiknya badut yang baik hati menjadi joker yang jahat dan keji. Di balik kejahatannya sendiri sebenarnya Joker merupakan pria yang rapuh dan memiliki penyakit mental. Sayangnya, ia mendapatkan hinaan dari orang-orang sehingga ia memutuskan untuk balas dendam pada orang yang selalu menghina dan memfitnahnya.

Tinggalkan komentar