9 Film Baifern Pimchanok Terbaik yang Mengangkat Berbagai Genre Seru!

FURUSUMA – Film Baifern Pimchanok terbaik jangan sampai kamu lewatkan. Pasalnya, aktris cantik Pimchanok Leuvisadpaibul atau yang juga dikenal sebagai Baifern berasal dari Thailand cukup terkenal dalam pecinta film dunia, termasuk Indonesia.

Sementara itu, namanya mulai dikenal luas ketika dirinya membintangi salah satu film berjudul First Love: A Little Thing Called Love yang rilis pada tahun 2010. Baifern Pimchanok lahir pada 30 September 1992, dirinya sudah membintangi banyak film menarik yang sayang untuk kamu lewatkan.

Film Baifern Pimchanok Terbaik

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan film Baifern Pimchanok terbaik yang menarik untuk disaksikan dan terdapat berbagai genre menarik. Bagi kamu yang nge-fans dengan Baifern Pimchanok, yuk ketahui dan simak rekomendasi film Baifern Pimchanok terbaik.

The Con-Heartist (2020)

The Con-Heartist (2020) Film Baifern Pimchanok Terbaik

Film Baifern Pimchanok terbaik ini merupakan film romcom yang mana akan beradu peran dengan Nadech Kugimiya. Dalam film ini, Baifern Pimchanok berperan sebagai Ina merupakan mantan bankir kini menjadi customer service di kantor pinjaman online.

Sementara itu, ternyata nasib gadis polos ini tidak terlalu baik yang mana ia mengalami penipuan uang karena mantan pacarnya, yakni Petch (Thiti Mahayotaruk). Namun, pada suatu ketika, Ina bertemu dengan Tower merupakan pemuda yang hidup sehari-hari berkat hasil menipu.

5 Huajai Hero: Power Kids (2009)

5 Huajai Hero: Power Kids (2009) Film Baifern Pimchanok Terbaik

Film Baifern Pimchanok terbaik ini menceritakan tentang sekelompok orang terdiri empat anak-anak yang jago dalam beladiri. Di mana keempat anak tersebut berusaha untuk melawan kejahatan, mereka berusaha melawan teroris yang hendak menyerang rumah sakit.

Di waktu yang bersamaan, ternyata terdapat temannya yang sedang dirawat dalam rumah sakit tersebut yang akan operasi transplantasi jantung. Selain seru, film Baifern Pimchanok ini juga memiliki cerita yang menyentuh.

Cat A Wabb (2015)

Cat A Wabb (2015) Film Baifern Pimchanok Terbaik

Film Baifern Pimchanok terbaik ini menampilkan aktingnya dalam film komedi yang segar. Menceritakan tentang kehidupan orang-orang bekerja di industri periklanan, profesi yang tengah naik daun karena naiknya era digital.

Di sini, Baifern Pimchanok akan berperan sebagai Mayo yang magang dalam agensi iklan tersebut. Selain itu, Mayo berkeja sama dengan seorang sutradara tampan untuk membuat iklan yang mana bintangnya adalah kucing.

Suddenly It’s Magic (2012)

Film Baifern Pimchanok terbaik ini mengangkat cerita cinta dewasa, yang mana konflik yang ditawarkan juga rumit. Di sini, Marior Maurer akan menjadi pemeran utama sebagai Marcus Hanson, dirinya mencintai seorang lawan mainnya bernama Sririta diperankan Baifern Pimchanok. Namun, ternyata Sririta tidak bisa membalas perasaan Marcus.

Sementara itu, Marcus merupakan seorang aktor terkenal hingga suatu ketika karena merasa penat dan tidak memiliki privasi dirinya harus pergi liburan ke Filiphina guna menyegarkan pikirannya. Di sanalah, Marcus bertemu dengan seorang gadis bernama Joey.

Love Summer (2011)

Love Summer (2011) Film Baifern Pimchanok Terbaik

Film Baifern Pimchanok terbaik ini menceritakan tentang cinta yang tidak biasa, di mana dalam cerita film ini harus ada perngobanan serta perjuangan. Dikisahkan sepasang remaja pria dan seorang wanita yang pergi liburan ke pantai untuk liburan musim panas. Bagi kamu yang penasaran dengan alur cerita Love Summer (2011) dibintangi Love Summer (2011) langsung tonton film ini.

First Love: A Crazy Little Thing Called Love (2010)

First Love: A Crazy Little Thing Called Love (2010) film Baifern Pimchanok Terbaik

Film Baifern Pimchanok terbaik ini membuat namanya semakin dikenal luas, terlebih dalam film ini ia akan beradu akting dengan aktor tampan yakni Mario Maurer. Terbukti melalui film ini membuat Pimchanok meraih dua penghargaan dalam industri film, seperti Best Actress in a Leading Role dalam 8th Calermthai Awards dan Best Rising Actress dalam 11th Top Awards.

Still 2 (2014)

Still 2 (2014) Film Baifern Pimchanok Terbaik

Film Baifern Pimchanok terbaik ini mengangkat genre horor yang menceritakan tentang adanya roh pendendam yang merasa gelisah lantaran mati dengan cara yang kejam dan tragis. Selain itu, film antalogi ini juga memiliki empat cerita unik dari empat kejadian tragis dengan empat judul yang sama-sama kuat dan memiliki ciri khasnya. Ya, film ini menggabungkan empat film pendek dijadikan satu.

Back to 90’s (2015)

Film Baifern Pimchanok terbaik ini menawakarkan keseruan yang tidak biasa, film ini mengangkat latar tahun pada 90-an dengan genre drama keluarga serta dibumbui cerita fantasi menarik. Dikisahkan tentang Kong yang bertengkar dengan orang tuanya, sehingga dirinya membenci sang ayah.

Hingga suatu ketika dirinya keluar rumah dan menelpon temannya untuk bercerita. Ketika dirinya berteduh di telpon umum ada hujan turun yang mebuatnya tersambar petir dan tiba-tiba dirinya langsung terlempar ke masa lalu.

Friendzone (2019)

Friendzone (2019) Film Baifern Pimchanok terbaik

Film Baifern Pimchanok terbaik ini tentunya sudah tidak asing lagi, bahkan judulnya saja seakan rasa pernah mengalami hal serupa. Apalagi peforma akting Baifern Pimchanok yang seakan tidak pernah gagal dalam membuat para penontonnya merasa baper.

Dalam film ini menceritakan tentang Palm dan Gink yang telah menjalin persahabatan selama 10 tahun lamanya. Meski pada akhir masa sekolah, Palm pernah mengungkapkan perasaannya namun Gink memutuskan untuk berteman lebih baik.

Tinggalkan komentar