12 Film Psikopat yang Bikin Ngeri dan Susah Tidur

FURUSUMA – Film psikopat sendiri selama ini telah memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Meskipun memiliki banyak adegan yang menegangkan, namun film ini mampu menyajikan sensasi berbeda dari film lainnya.

Biasanya film psikopat lebih mengambil tema adegan yang melakukan kekerasan secara sadis yang dilakukan oleh seseorang demi mendapatkan kesenangan semata. Alur cerita yang biasanya disajikan oleh film psikopat adalah yang menengangkan sekaligus seru. Terlebih, terdapat mister yang biasanya belum terungkap sehingga membuat penonton semakin penasaran dengan akhir filmnya,

12 Film Psikopat Terbaik

Kini sudah banyak negara yang memproduksi film dengan mengusung genre thriller tema psikopat. Kebanyak rekomendasi film psikopat ini tentang pembunuh kejam hingga pembunuh berantai.

Biasanya juga sosok mereka bersembunyi di balik penyamaran hingga pengungkapan fakta pembunuhan menjadi semakin sulit. Berikut ini adalah rekomendasi film psikopat yang bisa menjadi tontonan kamu.

We Need to Talk About Kevin (2011)

We Need to Talk About Kevin film Psikopat

Film psikopat mengerikan lainnya yakni berjudul Wee Need to Talk About Kevin. Ceritanya berpusat pada tokoh bernama Kevin, seorang anak yang sejak awal tak diinginkan lahir oleh sang ibu bernama Eva. Dengan berjalannya waktu, ternyata Kevin tumbuh dengan kepribadian ganda.

Friday the 13th (2009)

Friday the 13th film Psikopat

Film psikopat yang satu ini menceritakan tentang seorang psikopat mematikan pada tahun 1958. Cerita bermula di mana terdapat suatu sekelompok remaja yang berkemah di Camp Crystal Lake yang terletak di sebuah danau tengah hutan. Tanpa mereka sadari, ternyata terdapat pembunuh misterius yang mulai mengincar mereka satu persatu.

Pet (2016)

Pet film Psikopat

Film psikopat berikutnya yaitu berjudul Pet dan film ini berfokus pada tokoh utamanya bernama Seth. Digambarkan ia sebagai pekerja di penampungan hewan yang kesepin, namun semuanya berubah ketika ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Holly. Seketika, Seth sangat terobesesi dengan gadis tersebut hingga menculik gadis tersebut dan menaruhnya di kandang penampungan hewan.

Maniac (2012)

Maniac film Psikopat

Film judul Maniac ini merupakan film remake dari film tahun 1980 dengan judul yang sama. Maniac ini berfokus pada seorang tokoh bernama Frank Zito yang mengidap penyakit skizofrenia. Karena, adanya penyakit tersebut membuat Frank sering melakukan kekerasan dan tindakan sadis pada banyak wanita.

Orphan (2009)

Orphan film Psikopat

Film psikopat terbaik ini berjudul Orphan yang rilis pada tahun 2009 lalu. Orphan mengishakan tentang pasangan suami istri yang mengadopsi seorang anak perempuan bernama Esther. Secara tak disangka, berjalan waktu demi watktu, Esther menunjukkan perilaku aneh dan mengerikan.

Dahmer (2002)

Dahmer film Psikopat

Film psikopat yang satu ini diangkat dari kisah nyata di Amerika Serikat yang menceritakan tentang pria anti-sosial bernama Jeffrey Dahmer. Judulnya sendiri di ambil dari namanya, film ini mengisahkan tentang Dahmer yang memiliki kepribadian mengerikan. Sikap tersebut bermula ketika ia mendapatkan perilaku buruk dari sang ayah.

Nightcrawler (2014)

Nightcrawler film Psikopat

Menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Louis Bloom secara tak sengeja ia melihat kecelakaan dan merekamnya. Namun, hal tak disangka-sagka jutru membuatnya mendapatkan ide untuk menulis kriminalitas. Dengan seiringnya berjalannya waktu, kemampuan dari Louis pun semakin terasah sembari berpikiran liar.

Split (2016)

Split film Psikopat

Film yang satu ini berbeda dengan film-film sebelumnya yang kental dengan banyaknya darah. Di mana film berjudul split ini membawakan hal yang sedikit berbeda. Menceritakan tentang seorang pria yang menculik tiga gadis lalu menempatkan mereka di ruang bawah tanah. Namun, dalam film ini sang peculik diketahui memiliki 23 kepribadian berbeda hingga memicu kengerian ketika menonton film ini.

Hush (2016)

Hush film Psikopat

Berikutnya, yakni film asal Netflix berjudul Hush. Film Hush yang rilis tahun 2016 lalu ini menceritakan tentang penulis cerita horor bernama Maddie yang mengalami bisu dan tuli. Diceritakan dirinya tinggal sendiri di tempat yang terpecil sehingga datanglah pria bertopeng untuk menyerang hingga berniat untuk membunuhnya.

Gone Girl (2014)

Gone Girl film Psikopat

Mengisahkan tentang Nick, yaitu seorang suami yang melaporkan pada polisi atas hilangnya sang istri bernama Amy. Polisi pun melakukan penyelidikan terkait hilangnya Amy yang cukup menghebohkan publik. Sementara itu, banyak orang juga yang mengira bahwa Amy telah dibunuh oleh Nick sendiri.

Joker (2019)

Joker film Psikopat

Film Joker yang diperankan oleh Joaquin Phoenix ini menceritakan seorang komedian tunggal berasal dari masyarakat kelas bawah. Arthur mengalami kegagalannya dalam menjalakan pekerjaannya, itu karena tekanan dan ia juga diabaikan oleh masyarakat. Sehingga, pemikirannya pun berubah hingga menjadi Joker.

Happy Death Day 2U (2019)

Happy Death Day 2U film Psikopat

Film psikopat berjudul Happy Death Day 2U ini merupakan film yang berpusat pada seorang mahasiswi bernama Tree Gelbman. Mengisahkan dirinya sering mengalami mimpi mati berulang kali dengan cara dibunuh oleh sesosok misterius menggunakan topeng. Kejadian terus berulang hingga membuatnya harus rela mati dan bangun kembali untuk mengungkap sosok misterius tersebut.

Tinggalkan komentar